Senin, 10 Juli 2017

Jual IP Cam di Tulungagung

Jual IP Cam di Tulungagung


Pastinya anda masih asing dengan apa itu IP Cam? Disini kita akan membahas tentang IP Cam. IP Cam juga termasuk CCTV jika CCTV adalah kamera analog dengan standar output sinyal analog  PAL atau NTSC, CCTV bisa langsung dihubungkan ke Televisi, untuk merekam biasanya menggunakan VCR (video cassete recorder). Namun jika IP Cam adalah kamera digital untuk pemantauan yang dapat mentrasfer data melalui jaringan komputer dan internet, menggunakan webcam juga bisa tapi webcam tidak berdiri sendiri webcam masih perlu komputer dan webcam bukan untuk pemantauan
Jika anda mencari cctv yang dapat memantau tempat yang terkendala jarak yang cukup jauh kita bisa memasang yang tipe IP Cam ini. Karena IP Cam ini selain mudah instalasinya juga harganya yang terjangkau. Tetapi IP Cam ini mempunyai kelemahan yaitu terbatasnya jarak pantauan. Kegunaan IP Camera antara lain untuk security, monitoring, live view pada website dan masih banyak lagi.
Bagian-bagian dari IP Camera yaitu :
1. Lensa, berguna untuk memfokuskan gambar sehingga gambar yang dihasilkan sangat jelas.
2. Sensor gambar (CCD atau CMOS), digunakan untuk merubah cahaya ke signal listrik.
3. Microcomputer dan ethernet ,  mengontrol system dan menyambungkan ke jaringan komputer.
4. Input Output port,   gunanya untuk mengontrol lensa (fokus,zoom), menggerakan arah kamera,  menggerakan relay dll.
5. Input Audio/ suara.

Jenis-jenis IP Cam :
1. Fix IP camera.
2. Dome IP Camera.
3. PTZ  (pan, tilt, zoom) IP Camera.

Dari segi media komunikasinya IP camera terbagi 2 yaitu :
1. Wire IP Camera.
2. Wireless IP Camera.

Jual IP Cam di Tulungagung


Kami dari Data MediaTech CCTV menawarkan jasa pemasangan Paket Kamera CCTV untuk rumah, toko, kantor, gedung dll dengan harga terjangkau dan berkualitas. Jangkauan pemasangan kami meliputi area Tulungagung, Trenggalek, Kediri, Blitar dan sekitarnya. Kami memberikan pelayanan yang ramah dan service yang baik untuk setiap konsumen kita. Percayakan penjualan dan jasa pemasangan CCTV hanya kepada Data MediaTech CCTV.

Tags :

bm

Data MediaTech CCTV

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Data MediaTech CCTV
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar